evaluasi di blc yang di isi oleh mas aji kamaludin



asalamualaikum wr wb

pendahuluan

     halo semua kali ini saya akan membahas tentang evaluasi pada hari sabtu kemarin, sebenarnya sih bukan evaluasi ya karena saya waktu itu mebum ealuasi, dan kebeneran pada waktu itu ada seseorang orang itu adalah mas ajik kamaludin dia adalah orang kepercayaan dari embah suro sendiri.



topik pembahasan

     pada waktu itu mas ajik kamaludin bercerita tentang dirinya sendiri, yang dia ceri cukup bayak dari segi fisiknya maupun dari segi kepintarannya, kalau kalian tau mas ajik ini adalah seseorang yang memliki sebuah perinsip yang aneh kalau yang saya tau adalah perinsipnya gini dia mau bekerja asalalkan menantang dan dia juga mengikuti kata hatinya.

   fakta dari mas ajik adalah dia adalah seorang pelupa, kalau dia bepergian dia pasti lupa jalan, karena itulah dia jarang pergi sendirian karena dia takut nyar.
tidak hanya itu aja dia juga orangnya tidak suka menghafal.

  dia adalah seseorang yang suka sendiri dari smp hingga smk.

dan yang kita bahas kemarin adalah sedikit cara ngoding di laptop kami masing-masing.

jika kalian ingin tahu lebih jelas mengenai dia silahkan kunjungi bloknya di sini

kesimpulan 
   semua kalau tidak di landasi usaha pasti akan sia-sia

 sekian dari saya bila ada salah kata saya mohon maaf sekian dan terimakasih

wasalamualaikum wr wb
  

Posting Komentar

0 Komentar