cara membuat tulisan jadi lebih berwarna menggunakan html.

assalamualaikum wr wb

pendahuluan

   halo semua kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara merubah tulisan supaya lebih berwarna di html.

tujuan dan fungsi

   bertujuan untuk memperindah tulisan.

latar belakang 

   karena saya mau membuat tulisan lebih berwarna.

pembahasan

   halo kalian semua kali ini saya akan mengasih tau sedikit tentang kode pada html yang bertujuan untuk merubah warna pada tulisannya. berikut kodenya.
<font color=warna yang kalian inginkan>tulisan yang ingin kalian tulis</color>

kalau kurang jelas silahkan kalian lihat kodingan di bawah ini, dan untuk kode warnanya kalian bisa lihat di sini


 <html>
<head>
<title> HTML </title>
</head>
<body>

<font color=blue>ini tulisan berwarna biru, dan jika tidak biru silahkan ganti sendiri</color>

</body>
</html>

inilah hasilnya




kesimpulan

jika ingin membuat sebuah kodingan kalian harus tau mengenai kodenya.

referensi

https://pandamz.wordpress.com/2012/12/09/cara-membuat-tulisan-berwarna-berbasis-web-html/

sekian dari saya bila ada salah kata saya mohon maaf sekian dan terima kasih

wassalamualaikum wr wb

Posting Komentar

0 Komentar