cara mengatasi "phpmyadmin demo server" di linux mint

assalaualaikum wr wb

pendahuluan

halo semua kali ini saya akan membahas tentang bagai mana cara mengatasi phpmyadmin demo server

tujuan dan fungsi

untuk mengatasi kesalahan dalam penginstallan

latar belakang

karena saya ada kesalahan dalam penginstallan

pembahasan

    huh ini berat, kenapa saya bilang berat karena saya baru install lamp tapi pada saat saya mau buka phpmyadmin nya saya menemukan sebuah masalah yaitu, sebuah masallah di mana pas saya cek phpmyadmin di browser muncul sebuah tulisan yang saya namakan "phpmyadmin demo server" saya bingung kenapa ini bisa terjadi pada saya padahal saya tidak melakukan apa-apa -_-"

                         

nah usut punya usut, setelah saya cari di google ternyata permasalahannya terletak di php saya, kita harus melakukan installasi kembali dengan command

"sudo apt-get install php-mbstring php7.0-mbstring php-gettext libapache2-mod-php7.0"

    setelah itu kita testart apachenya denga cara

"service apache2 restart"

setelah itu kita coba masuk kembali ke phpmyadminnya.





kesimpulan
     jadi semua masalah biasa kita selesaikan denga cara kita berusaha.

reverensi
     https://karindra.wordpress.com/2018/01/26/mengatasi-error-phpmyadmin-php-7-0-di-ubuntu-16-04/

sekian dari saya bila ada salah kata saya mohon maaf sekian dan terimakasih.

wasalamualaikum wr wb

Posting Komentar

0 Komentar