efaluasi di blc telkom kelaten membahas tentang apa yang kita kerjakan selama seminggu ini

assalamualaikum wr wb

pendahuluan

   halo semua kali ini saya akan membahas evaluasi yang sering di lakukan siswa magang di blc telkom klaten.

tujuan dan fungsi

bertujuan untuk menyelesaikan masalah yang kami hadapi.

latar belakang

karena saya pada hari-hari sebelumnya sedang bergelut pada yang namanya jaringan.

pembahasan

      sebenarnya saya tidak evaluasi karena yang mau saya evaluasiakan sudah duluan di evaluasi kan oleh teman saya, yang di evaluasikan teman saya tadi sama seperti yang saya mau  evaluasikan karena saya dan teman saya tadi satu tim dalam pekerjaan yaitu di bidang pemasangan jaringan radio.

   dalam pemasangan jaring radio itu saya dan satu tim saya memiliki masalah yaitu di bagian konfigurasi ubquity kenapa di bagian itu, dikarenakan konfigurasinya ke resset, dan dan juga di bagian penangkapan jaringan karena saat menangkap jaringan, jaringan yang mau kita tembak tidak terdetek oleh ubquity kami.

kesimpulan

bahwa ternyata pemasangan jaringan itu tidak semudah yang saya kira.

sekian dari saya bila ada salah kata saya mohon maaf sekian dan terima kasih.

wassalamualaikum wr wb

Posting Komentar

0 Komentar