penjelasan desa kendengsidialit

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                 saya di sini akan menyampaikan deskripsi saya tentang desa saya yaitu desa kendengsidialit. simaklah presentasi saya yang ada di bawah ini.















        

      desa kendeng adalah sebuah desa kecil yang berada di indonesia, jawa tengah, jepara, welahan. desa itu kecil tetapi kaya akan budaya seperty sedekah bumi. suronan dan masih banyak lagi desa ini pasti banyak yang tidak kenal tetapi desa ini terkenal dengan kerajinannya seperti tali bambu, besek, tusuk sate, eceng gondok dan masih banyak lagi. desa ini juga memproduksi roti, batu bata, bawang merah, mangga, sayur-sayuran, dan masih banyak lagi. desa ini juga terkenal akan prestasi dalam bidang olahraga, yang paling mencolok adalah olahraga sepak takraw karena desa ini sudah mengirim banyak atlit yang sekarang sudah go internasional. di kendengsidialit juga ada grup rebana yang bernama al mustofa. di kendengsidialit juga ada kisah tentang terbentuknya desa itu sendiri itulah yang saya tau tentang desa saya.

Posting Komentar

0 Komentar