pelatihan cisco hari 1


                     Assalamualaikum wr wb
                        Hasil gambar untuk gambar cisco
A.pendahuluan
        Halo semua selamat datang di blok saya yang sederhana ini saya di sini akan menceritakan sedikit tentang pengalaman saya saat training cisco.
B.latar belakang
          Untuk sering tentang pengalaman saya
C.waktu yang di butuhkan
    Dalam pembahasan kali ini aku memerlukan waktu selama 10 jam
D.pembahasan
         ini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya waktu pelatihan cisco  pada hari pertama, pada saat saya melihat trinernya yang ada pada bayangan  saya adalah ternyata mereka masih muda saya kira mereka sudah tua atau sudah menikah tetapi ternyata mereka masih muda dan saat pelatihan hari pertama mereka belum mengasih materi karena materi di sampaikan pada hari selanjutnya,  tetapi kami di suruh untuk menginstal GNS3  dan  Cisco packet tracer dan kami di kasih tau tentang kelemahaan dan kekurangn produk itu tetapi menurut saya sih lebih enak pake cisco packet tracer karena lebih mudah di pahami di bandingkan GNS3.
          pada saat trining kami di kasih tau tentang enaknya menjadi trainer dan gaji yang menggiurkan bagi yang mampu. dan  di kasih tau tentang beratnya persaingan dunia kerja .
dan nilai untuk mendapatkan  sertifikat adalah minimal 80 memang itu nilai yang tinggi menurut saya tapi itu sembanding tentang gaji yang di tawarkan pada saat kita sukses.
E.kesimpulan
    Bahwa untuk menjadi seorang trainer itu itu tidaklah mudah kita harus bersusah susah payah untuk mewujutkannya
F.refrensi
      Pada saat training
G.penutup
     Terimakasih telah melihat blok saya dan kabaar selanjutnya akan saya tampilkan pada blok saya nanti.

                  Wassalamualaikum wr wb


Posting Komentar

0 Komentar