rutinitas di blc telkom klaten saat hari sabtu

                                        assalamualaikum wr wb

A.pendahuluan
     halo semua kegiatan hari ini adalah hari di mana di adakan efaluasi di blc telkom kelaten, efaluasi akan di adakan setiap minggunya dan tepatnya di hari saptu
B.latar belakang
    di latar belakangi oleh kegiatan yang sudah saya/teman saya lakukan pada saat hari-hari sebelumnya, dan di omongkan ke depan, tentang apa yang sudah kita kerjakan selama seminggu ini.
C.waktu yang di butuhkan
     waktunya itu dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore dan juga ada istirahat solat dan makan siang.
D.tujuan dan fungsi
      untuk mengetahui hasil yang kita lakukan selama seminggu ini.
E.pembahasan
       ya sekarang saya akan membahas tentang teman saya yang tadi siang mempresentasikan hasilnya, dia mempresentasikan tentang dasar konfigurasi mikrotik dia menjelaskan tentang mikrotik dan cara konfigurasinya  tetapi saat dia melakukan konfigurasi tersebut dia mengalami masalah saat akhir dia tanya kepada teman-teman yang ada di dalam ruangan tetapi teman-teman pada tidak tau apa masalahnya dan konfigurasi tersebut sudah di coba berkali-kali tetapi memang gagal terus, setelah itu dia beranggapan bahwa itu paling kesalahan linux nya karena pada saat dia praktek menggunakan windows dia bisa tetapi setelah dia menggunakan linux dia belum bisa, entah karena apa itu masih tanda tanya bagi kita semua.


setelah sore hari kita semua dapat pencerahan dari bah suro tentang SOP yang baik dan benar. dan setelah itu kita di kasih tau bahwa besok senin ada cisco yang akan datang


F.kesimpulan
       kesimpulannya adalah bahwa untuk konfigurasi dasar mikrotik dengan menggunakan linux itu memang susah
   
G.refrensi
       dari permasalahan teman saya pada saat efaluai di depan

F.penutup
     
      terimakasih telah mengunjungi blok saya semoga berguna


                wassalamualaikum Wr Wb

Posting Komentar

0 Komentar