Arti bekerja & status pekerjaan yang sebenarnya?

asalamualaikum wr wb



pendahuluan

       halo semua kali ini saya akan membahas tentan definisi bekerja. sebelum kalian berkerja kalian harus tahu apa itu bekerja dulu, dan kali ini saya akan membahas tentang itu.

latar belakang 

jika saya ingin bekerja saya harus tau definisi bekerja itu apa.

tujuan dan fungsi

untuk lebih mengenali tentang apa itu bekerja dan status pekerjaan yang sebenarnya

pembahasan

apa arti bekerja & status pekerjaan yang sebenarnya?

dimensi pemahaman mengenai arti bekerja & mendapatkan pekerjaan dengan status & jenis usaha apa yang dilakukan dalam berbagai sub sistem core bisnin dunia kerja.

memahami core bisnis dunia kerja atas apa yang anda cari.

   pekerjaan ialah kebutuhan siapa saja dalam arti situasi & status apapun, terutama bagi yang telah lulus & menyelesaikan pendidikan baik menengah umum, kejuruan ataupun pendidikan tinggi, maka bekerja akan dibutuhkan. sebab untuk mencetak ilmu pelajaran selama sekolah & lainnya menjadi result nyata semua orang butuh mencari, mendapatkan/ bahkan membuat pekerjaan menjadi ada dari berbagai sub system core bisnis dunia kerja. hasil dari usaha nantinya tergantung atas apa yang benar-benar dipahami. & sekarang ini psikotes sudah dijadikan alat ukur potensi kandidat sepadan dengan tujuan diadakannya psikotes yaitu untuk menyaring mereka-mereka tetapi berdasarkan pengukuran potensi bakat & kepribadian dengan pengujian berbeda sudut pandang penelitian dengan tes akadimik biasa. & bagi mereka yang mungkin masih baru saja usaha mencari pekerjaan dengan status pada berbagai instisusi & perusahaan biasanya akan dengan pola & bentuknya tak jarang bisa masuk & lolos dengan sekali tes kerja saja.

    didalam dunia kerja psikotes memiliki arti & peran penting. psikotes itu sendiri sekarang tak hanya dipakai untuk menyaring para pelamar kerja saja. sebab psikotes ini sudah merambah ke dunia pendidikan yang juga dipakai untuk menyaring calon siswa sekolah ataupun calon mahasiswa yang akan masuk pada perguruan tinggi terfavorit misalnya yang populer dengan sebutan SNMPTN.  standar penilaiannya ialah menggunakan dasar passing grade untuk menentukan bobot kandidat sepadan dengan jenjang pendidikan & jurusan pilihannya, tentu aspek penelitian passing grade ini berbeda ini psikogram buat pengukuran psikotes murni buat seleksi tes pekerjaan tertentu.

pekerjaan atas apa yang dikerjakan dipakai untuk menyaring kompetensi sebenarnya.

A. arti bekerja ialah aktifitas fisik ataupun pikiran dlm mengerjakan, merelease, mendesain ataupun menuyelesaikan sesuatu, & bila selesai / memenuhi aturan setimpal dengan kriteria prosedur ataupun aturan tertentu akan mendapatkan imbalan / balasan baik dlm bentuk gaji, penghasilan, royal Vee (untuk pekerjaan professional). bekerja sebenarnya membuat unsur komitmen & tanggung jawab utama sebagai berikut :

     1. memberikan jaminan / garansi setimpal dengan kapasitas ataupun justifikasi pekerjaannya, dalam bentuk yang mudah dipahami keduanya, tanpa berlebiha.
     2. memberikan layanan konsultasi setelah pekerjaan selesai.
     3. memberikan bantun / help desk relevan dengan term of service (TOS) & term Of use (TOU).
     4. memberikan layanan perawatan maupun maintenance, selama apa yang dikerjakan ditanam dlm sebuah sistem pekerjaan.
     5. memberikan checklist teal televan dengan dimensi pekerjaan baik secara fisik maupun non-fisik. baik dlm maintenance tuting maupun saat ada gangguan / troubleshoouting.
     6. berusaha menempatkan komitmen & visi buat menjaga kepercayaan atas yang dikerjakan proporsional dengan kapasitas & kemampuan.

apapun yang dikerjakan dengan status & tingkat pekerjaan apapun, apabila sudah memuat & melaksanakan unsur-unsur diatas, maka sudah bekerja. dalam arti tinggi bagaimana mengembangkan kemampuan kompetensi & bidang masing-masing agar membuat continue & berkesinambungan dalam berbagai lapis core bsinis dunia kerja. sebab seperti itulah sebenarnya disebut bekerja.

 B. definisi dan pengertian pekerjaan ialah aktifitas bekerja yang dilakukan secara berkesinambungan & terstruktur, proporsional dengan plan & perencanaan baik yang sudah baku maupun sesuai denga draft plan.

C. arti status pekerjaan ialah title maupun brand yang melekat pada seseorang yang melakukan pekerjaan sesuai dengan sapasitas & keahliannya, apa saja & dimanapun bekerja. kalau dilihat dengan mata status pekerjaan yaitu berangkat pagi & pulang petang setiap hari secara rutin, namun jika berpikir lebih dalam maka status pekerjaan yaitu brand yang melakukan pada seseorang yang benar-benar bekerja sesuai dengan pemahaman poin-A diatas. status pekerjaan penting memang begitu tapi lebih penting yaitu cara berusaha & cara kerjanya. jika sudah bekerja kapanpun & dimanapun, sebenarnya sudah memiliki status pekerjaan, tinggal bagaimana menjelaskan dengan perspektif tepat atas yang dikerjakan secara tergantung bidang keilmuan & pemahaman mengenai apa yang termuat didalamnya.

D. usaha & arti berusaha yaitu aktifitas dalam mengupayakan kompetensi bidang tanpa mensabotasenya dengan kekhawatiran berlebihan, dalam membuat pekerjaan menjadi ada, / mengupayakan peluang sekecil apapun agar didapat bekerja. karena agar berhasil belajar & bekerja serta berusaha sebenarnya yaitu mengasah kemampuan daya cipta & mempekuat jalan dengan cara lebih sestematis semakin proactive dengan parameter akurat, sehingga mendapatkan manfaat yang maksimal & menyeluruh. ini realitis buat kapanpun & dimanapun mendapatkan kesempatan dalam berbagai core bisnis dunia kerja. & ini adalah hal yang tidak tampak mudah. bekerja & berusaha adalah hal mulia, namun untuk mencapainya dalam konteks tersebut memang membutuhkan proses panjang untuk siapapun dan kapasitas apapun. & itu tidak mudah, bahkan bisa lebih kompeleks dari yang kita duga. gagal karena berusaha & mencoba, itu lebih baik. daripada tidak pernah mencoba tiba-tiba saja berhasil / bahkan tidak perbah kita duga. gagal karena  berusaha & mencoba, itu lebih baik. daripada tidak pernah mencoba tiba-tiba saja berhasil / bahkan tidak pernah gagal karena mencoba. info tambahan untuk yang punya usaha serta bekerja dibidang akuntansi, manajemen, keuangan, keuangan, perkotoan, maupun leasing, bisa download sofware menajemen yang membentu pekerjaan sehari-hari, apapun status pekerjaan sekarang.

kesimpulan

bekerja adalah suatu usaha manusia yang menghasilkan

reverensi

http://mcscv.com/detail-kategori/Arti-bekerja-dan-Definisi-Pekerjaan/103165/About-JOB/

sekian dari saya bila ada salah kata saya mohon maaf sekian dan terimakasih.

wassalamualaikum wr wb

Posting Komentar

0 Komentar