laporan kerja di blc telkom klaten di bidang pemasangan jaringan

assalamualaikum wr wb

pendahuluan

   halo kalian yang sedang membaca blog saya kali ini saya akan membahas tenang laporan saya/ apa yang saya kerjakan di saat saya melakukan pemasangan jaringan.

latar belakang

   sedikit membantu pak nungki untuk melakuka pemasangan jaringan

tujuan

   supaya bisa menangkap jaringan radio yang di pancarkan dari blc telkom klaten

pembahasan

     pada saat itu aku dan teman sarkomhet, dan aku di ajak pak nungki untuk melakukan pemasangan jaringan radio di sebuah rumah yang berada di atas gunung, saya dan teman saya  memiliki tugas untuk pemasangan listrik dan pemasangan switch di sebua tembok pinggir rumah.




kekurangan

  kekurangan nya adalah kita belum menangakap frekuensi radio dari blc telkom kelaten

kesimpulan

   jadi ternyata bagian paling sulit saat melakukan pemasangan jarinagan itu adalah pada saat mennyamakan / menentukan letak /mensejajarkan alat yang mas nardi pasang tadi. alat yang di pasang di tower ini harusnya menangkap frekuensi  dari tower blc telkom kelaten.

reverensi

sekian dari saya bila ada salah kata saya mohon maaf sekian dan terimakasih.

wasalamualaikum wr wb


Posting Komentar

0 Komentar