evaluasi di blc pada hari saptu yang di isi oleh mas aji kamaludin

asalamualaikum wr wb

pendahuluan

halo semua kali ini saya akan membahas tentang hal yang saya lakukan di blc pada hari saptu ini

latar belakang 

karena hari ini adalah hari di mana saya evaluasi di hari saptu.

tujuan

untuk memberi pengertian apa yang sudah saya kerjakan di blc.

pendahuluan

    halo semua kali ini saya akan membahas tentang hari di mana saya akan evaluasi di blc telkom klaten.

   saya tadi membahas tentang hal yang ingin saya buat selama seminggu ini, yaitu tentang membuat web server untuk sekolah, setelah saya selesai tepatnya pada jam 2 siang mas ajik datang untuk memberikan materni untuk kita, yaitu mengenai cara koding atau cara membuat sebuah tampilan web provile di sebuah aplikasi bernama sublim text.




kesimpulan 

kata mas ajik jika kita ingin belajar koding kita membutuhkan waktu selama 6 bulan.

sekian dari saya bila ada salah kata saya mohon maaf sekian dan terimakasih.

wasalamualaikum wr wb

Posting Komentar

0 Komentar