pembahasan mengenai smk terutama jurusan tkj bersama bah suro blc telkom

asalamualaikum wr wb


pendahuluan

       halo semua kali ini saya akan menyampaikan tentang kabar smk di indonesia.

latar belakang 

     karena saya tadi di brifing oleh mbah suro.

tujuan dan fungsi

   untuk menambah wawasan mengenai smk pada tahun ini yaitu 2018.

pembahasan

         al kisah

pada suatu hari yaitu pada hari selasa, hari itu adalah hari yang cerah di mana semua temanku mengerjakan proyek yang ingin mereka buat, dan tepatnya pada jam 09.00 wib bah suro datang dan memberikan motifasi ke kami semua yang sedang melakukan pkl di blc. ini tentang nasib smk sekarang dan nasib jurusan yang biasa kita sebut sebagai jurusan IT (tkj, multimedia, rpl).

  nasib smk sekarang mencengangkan karena smk sekang sudah di cab sebagai pencetak pengangguran terbanyak di indonesia, kenapa kok mbah bilang kitu, di karenakan siswa smk itu sekolah hanya berangkat, tidur, dan pulang saja. istilahnya itu mereka sekolah hanya untuk mencari ijazah saja, yang mereka cari bukan lah sebuah ilmu yang bisa bermanfaat bagi mereka.

  dan yang lebih parahnya lagi sekarang perusahaan di bidang IT sedang mencari sebuah tenaga kerja yang bisa konsisten sama pekerjaannya sendiri dan juga jujur, tetapi realitanya adalah lulusan smk hanya mendapatkan nilai saja mereka tidak memiliki ilmu untuk sebagai bekal merka di dunia industri. karena itulah lulusan smk tidak bekerja sesuai bidangnya.






kesimpulan

     jadi ternyata intinya adalah smk sekanrang pencetak penganggurang terbanyak.

sekian dari saya bila ada salah kata saya mohon maaf sekian dan terima kasih.

wasalamualaikum wr wb




Posting Komentar

1 Komentar