cara membuat paragraf pada html

assalamualaikum  wr wb

pendahuluan

   halo semua kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara membuat sebuah paragraf pada html.

latar belakang 

    karena saya mau belajar ngoding makanya saya belajar dari dasar dulu.

tujuan dan fungsi

    untuk membuat sebuah webside.

pembahasan

    di sini saya akan membahas mengenai bagaimana cara membuat paragraf pada html di html, jadi jika kalian ingin membuat sebuah paragraf kalian harus mengetikkan perintah <p>isi yang ingin kalian isi setelah itu tutup menggunakan perintah </p>  itulah perintah kodingannya jika belum jelas kalian bisa lihat kodingan di bawah ini.

<!DOCTYPE html>
<html>
<head>
    <title>contoh paragraf</title>
</head>
<body>
 <p>
This paragraph
contains a lot of lines
in the source code,
but the browser
ignores it.
</p>

<p>
This paragraph
contains         a lot of spaces
in the source         code,
but the        browser
ignores it.
</p>
</body>
</html>

jika sudah hasillnya akan seperti di bawah ini



kesimpulan

  jadi perintah mya hanya itu saja di dalam perintah itu kalian tinggal tulis saja semau kalian.

referensi

https://www.w3schools.com/html/html_paragraphs.asp

sekian dari kami bila ada salah kata saya mohon maaf sekian dan terima kasih.

wassalamualaikum wr wb

Posting Komentar

0 Komentar