efaluasi tanggal 3 NOV 2018

assalamualaikum wr wb

pendahuluan

  halo semua kali ini saya akan membahas mengenai efaluasi pada hari sabtu ini.

latar belakang 

  karena sekarang hari sabtu.

tujuan dan fungsi

   karena sudah kewajiban.

pembahasan

   kali ini saya akan membahas mengenai efaluasi yang di lakukan pada hari ini yang mengenai banyak hal dari mulai jaringan, rpl, dan multimedia. kalau dari saya sendiri tidak efaluasi karena saya baru mempelajari di bidang yang paling dasar yaitu di bidang pengkodingan, karena jika saya ingin bisa ngoding saya harus belajar dari dasar dulu sampai setereusnya.

kesimpulan

   jika kalian ingin belajar, belajarlah dari dasar dulu.

sekian dari saya bila ada salah kata saya mohon maaf sekian dan terimakasih.

wassalamualaikum wr wb

Posting Komentar

0 Komentar