contoh cara memasukkan text Superscript text di html

assalamualaikum wr wb

pendahuluan 
  halo semua kali ini saya akan membahas mengenai bagimana cara memassukkan text Superscript text di html.

latar belakang 
  karena saya mau belajar dari dasar di ngoding.

tujuan dan fungsi
  bertujuan untuk menambah wawasan.

pembahasan

   di bawah sini saya sudah memberi contoh kodingan silahkan kalian coba sendiri. kodingannya berbentuk <sup></sup>

<!DOCTYPE html>
<html>
<head>
    <title>contoh Superscript text</title>
</head>
<body>
    contoh text Superscript text <sup>bayu</sup>
</body>
</html>

dan hasilnya seperti di bawah ini.



kesimpulan
   jika kalian berusaha pasti kalian akan bisa.

referensi

https://www.w3schools.com/html/html_formatting.asp

sekian dari saya bila ada salah kata saya mohon maaf sekian dan terima kasih.

wassalamualaikum wr wb

Posting Komentar

0 Komentar