kedatangan mas Ady Rahmat MA di blc telkom kelaten

                                           asalamualaikum wr wb
                        https://avatars2.githubusercontent.com/u/3364191?s=400&v=4
pndahuluan
    halo semua saya di sini akan menyampaikan sedikit pengalaman saya di blc telkom kelaten pada hari sabtu ini, yang di datangi oleh Ady Rahmat MA yaitu seotrang progemerm.

penyampaian 
   Ady Rahmat MA  dia adalah seorang progemer yang datang jauh-jauh dari jakarta hanya untuk memotifasi kami yang pkl di blc tekom kelaten. cara dia memotifasi kami adalah dengan cara menceritakan pengalaman hidupnya semaca kecil hingga sampai sekarang, pengalaman hidupnya itu sangat aneh tapi nyata karena, karena dia itu di lahirkan di keluarga yang sederhana tetapi hal itu tidak mematahkan semangat belajarnya dia terus belajar dengan caranya sendiri, yang lebih anehnya lagi dia sekolah smk jurusan akutansi tetapi malah dia mendalami progeming, jika kalian ingin tau lebih jelas tentang dia silahkan kunjungi blok situs ini https://github.com/ngurajeka

pendapat
    aku belajar banyak dengan dia dengan cara dia menceritakan pengalaman hidupnya padaku, dan dia telah berhasil berhasil membuat aku terpukau tentang cara dia belajar untuk menggapai cita-citanya.

penutup
    sekian dari saya bila ada salah kata saya mohon maaf sekian wasalamualaikum wr wb


Posting Komentar

0 Komentar